Kode Keras Mardiono Siap Bergabung Untuk Membangun Indonesia

Kode Keras Mardiono Siap Bergabung Untuk Membangun Indonesia
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono. Foto: Aristo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono mengatakan partainya siap bergabung ke dalam pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

"Ya, iya tentu kalau untuk membangun Indonesia kan harus bersama nanti ke depannya," kata Mardiono di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Senin, (15/4)

Namun, Mardiono enggan berikan jawaban tegas saat ditanya apakah PPP menjadi partai di luar Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang bergabung ke Prabowo-Gibran?

Dia hanya menyebut PPP masih tergabung ke dalam Koalisi Indonesia Bersatu di bawah kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Dia juga menyebutkan pemerintahan Prabowo-Gibran saat ini masih belum dilantik.

"Ya, sekarang saya belum bisa menjawab karena PPP masih menjadi Koalisi Indonesia Bersatu yaitu koalisi pemerintahan Pak Joko Widodo. Nanti untuk pemerintahan yang baru itu kan belum dilantik," lanjutnya.

Namun, dia melempar kode keras terkait langkah ke depan PPP. 

"Jadi, kalau koalisi tentu nanti untuk langkah yang ke depan ya. Kami nanti dengan pemerintahan yang baru tentu akan membicarakan itu," dia menambahkan.

Plt Ketua Umum PPP Mardiono mengatakan partainya siap bergabung ke dalam pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News