Kodim 1711/Boven Digoel Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD

Kodim 1711/Boven Digoel Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD
Tim Wasev Mabes TNI AD dipimpin oleh Kolonel Inf Muhammad Bakri (Irut-4/Komsos Itter Itum Itjenad) melakukan penyuluhan penerimaan Prajurit TNI AD di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel, Kamis (25/3/2021). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, BOVEN DIGOEL - Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Reguler ke-110 Kodim 1711/Boven Digoel melaksanakan kegiatan nonfisik berupa sosialisasi/penyuluhan penerimaan Prajurit TNI AD di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel, Kamis (25/3/2021).

Tim Wasev Mabes TNI AD dipimpin oleh Kolonel Inf Muhammad Bakri (Irut-4/Komsos Itter Itum Itjenad) berkomunikasi dengan Aparat Kampung dan masyarakat Distrik Kawagit pada saatkegiatan nonfisik program TMMD ke-110 Kodim 1711/Boven Digoel.

Kolonel Inf Muhammad Bakri mengatakan program TMMD ini merupakan salah satu upaya TNI melalui Kodim 1711/Boven Digoel untuk mendukung program Pemerintah Daerah demi pemerataan dan percepatan pembangunan di wilayah teritorialnya.

“Program TMMD ini juga menggelar kegiatan nonfisik berupa sosialisasi atau pun penyuluhan seperti pada kegiatan penyuluhan penerimaan Prajurit TNI AD yang Bapak dan Ibu terima sekarang ini,” ujarnya.

Kolonel Muhammad Bakri juga menyampaikan untuk menjadi seorang Prajurit TNI AD dibutuhkan keinginan dan tekad yang kuat. Selain itu juga harus memiliki fisik yang baik dan dalam keadaan sehat jasmani maupun rohani.

“Untuk penerimaan Prajurit TNI AD tidak ada pungutan biaya alias gratis, jika ada ditemui pungutan liar mohon untuk segera dilaporkan supaya segera ditindaklanjuti,” tegasnya.

Pada bagian akhir, Tim Wasev Mabes TNI AD membagikan tali asih kepada anak-anak Distrik Kawagit yang ikut pada kegiatan penyuluhan penerimaan Prajurit TNI AD.(fri/jpnn)

Program TMMD ini juga menggelar kegiatan nonfisik berupa sosialisasi atau pun penyuluhan seperti pada kegiatan penyuluhan penerimaan Prajurit TNI AD.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News