Kodrat Shah Yakin PSMS Medan Kembali Berlaga di Liga 1 Musim Depan

Kodrat Shah Yakin PSMS Medan Kembali Berlaga di Liga 1 Musim Depan
PSMS Medan kembali menggelar latihan setelah libur sepekan. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan optimistis kembali dapat berlaga di Liga I Indonesia pada musim depan.

Berbagai upaya terus dilakukan termasuk dengan merekrut pemain yang berkualitas.

CEO PSMS Medan Kodrat Shah mengatakan, pihaknya optimistis jika klub asuhannya bisa menempuh kasta tertinggi di tanah air musim depan.

Bahkan, pria yang juga menjabat Ketum Asprov PSSI ini menegaskan akan mengusahakan finansial klub demi mengarungi Liga 2 musim ini.

"Untuk finansial kami akan upayakan untuk mencukupi selain dari sponsor dari kita sendiri akan mengeluarkan dana untuk mencukupi seluruh biaya yang akan digunakan untuk satu putaran liga 2 nantinya. Ya sponsor akan kami cari lagi. Anggaran yang dibutuhkan Rp8 miliar lebih untuk satu putaran liga 2," katanya, Kamis (22/4).

Dalam kesempatan itu juga Kodrat menyampaikan harapan PSMS Medan selalu kompak untuk bisa mengikuti liga 2 demi memenuhi tekad untuk bisa kembali naik ke Liga 1.

Disinggung pemain, Kodrat mengaku memilih pemain yang cukup bagus dan akan melakukan koordinasi antara pelatih dengan pengurus, manajer dan semua yang terlibat.

"Bahkan mantan pemain juga kami libatkan untuk memilih pemain yang diharapkan bisa membawa PSMS naik ke Liga 1 nanti," katanya. (antara/jpnn)

Musim ini PSMS Medan harus mengarungi Liga 2. Anggaran yang dibutuhkan mencapai Rp8 miliar.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News