Koeman Beri Southampton Rekor Terbaik Sepanjang Masa

Koeman Beri Southampton Rekor Terbaik Sepanjang Masa
Pelatih Southampton, Ronald Koeman. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Keputusan Southampton mengontrak Ronald Koeman sebagai head coach berbuah hasil manis. Koeman berhasil menyulap Southampton menjadi tim yang disegani musim ini.

Selain itu, Koeman juga berhasil memberikan beberapa rekor hebat untuk Southampton. Terbaru, Koeman memberikannya ketika Southampton menekuk Newcastle United pada pekan ke-22 di St James Park, Minggu (18/1) dini hari WIB.

Itu adalah kemenangan ketiga secara beruntun yang ditorehkan Southampton dalam laga tandang musim ini. Sebelumnya, Southampton berhasil menjinakkan Crystal Palace dan Manchester United.

Inilah kali pertama Southampton mampu memetik tiga kemenangan beruntun dalam laga tandang di Premier League. Berkat hasil impresif itu, Southampton kini berhasil duduk di posisi ketiga klasemen sementara.

“Dengan banyaknya masalah yang kami miliki di laga ini seperti cedera pemain, saya merasa semangat tim benar-benar luar biasa,” terang Koeman sebagaimana dilansir laman Sky Sports. (jos/jpnn)


LONDON - Keputusan Southampton mengontrak Ronald Koeman sebagai head coach berbuah hasil manis. Koeman berhasil menyulap Southampton menjadi tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News