Koh Steven Indra Wibowo Dimakamkan Hari Ini, Berikut Jadwal dan Lokasinya

Koh Steven Indra Wibowo Dimakamkan Hari Ini, Berikut Jadwal dan Lokasinya
Jenazah pendiri Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo saat berada di Rumah Sakit Islam Surabaya sebelum diberangkatkan menuju Bandung tadi malam. Foto: Instagram/@abyanazm

jpnn.com, BANDUNG - Jenazah pendiri Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo akan dimakamkan hari ini, Sabtu (15/10).

Rencananya jenazah pria yang akrab disapa Koh Steven akan dimakamkan di Firdaus Memorial Park, Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat.

Sebelum dimakamkan, jenazah Koh Steven akan disalatkan di Masjid Al-Imtiyaz Surapati Core Jalan PHH Mutapa, Pasirlayung, Cibeunying Kidul, Bandung.

"Salat jenazah pukul 09.00-10.30 WIB," bunyi informasi yang disampaikan salah satu sahabat Koh Steven @abyanazm melalui Instagram Stories.

Diberitakan sebelumnya, Koh Steven meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Surabaya diduga karena serangan jantung pada Jumat (14/10) sekitar pukul 19.30 WIB.

Setelah dimandikan dan disalatkan, jenazah Koh Steven diberangkatkan dari Surabaya menuju kediamannya di Bandung tadi malam.

Kepergian Koh Steven untuk selama-lamanya secara mendadak itu mengejutkan rekan-rekannya.

Sebab, beberapa hari terakhir Koh Steven bersama rekan-rekannya disibukkan mempersiapkan acara Hijrah Fest yang akan diselenggarakan di Surabaya.

Jenazah pendiri Mualaf Center Indonesia Steven Indra Wibowo akan dimakamkan hari ini, Sabtu (15/10) di Bandung, berikut jadwal dan lokasinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News