KoinWorks Tunjuk Pakar Perbankan Global sebagai CFO

KoinWorks Tunjuk Pakar Perbankan Global sebagai CFO
KoinWorks, menghadirkan KoinLearn, suatu platform edukasi yang menyediakan konten video pembelajaran untuk para pelaku Usaha Kecil, Mikro, dan Menengah (UMKM). Foto dok KoinLearn

jpnn.com, JAKARTA - KoinWorks, menunjuk Frank Van Deur sebagai Chief Financial Officer (CFO) mulai awal Oktober 2022.

Van Deur bergabung dengan jajaran eksekutif perusahaan dan memimpin kemajuan keuangan KoinWorks, sebagai neobank yang secara khusus dirancang untuk meningkatkan inklusi keuangan bagi industri-industri yang berdampak tapi belum terlayani sepenuhnya di Indonesia.

Frank Van Deur memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman sebagai ahli di bidang advisory, risk, dan funding di industri keuangan dan perbankan di berbagai wilayah, termasuk AS, Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika.

"Frank memiliki pemahaman yang kuat tentang seluk-beluk yang dibutuhkan oleh ekonomi pasar yang sedang berkembang dan merupakan pemimpin dengan pemahaman yang baik tentang lanskap keuangan global yang dinamis," ucap Willy Arifin, Executive Chairman dan Co-Founder KoinWorks.

Sebagai CFO, Van Deur antara lain akan mengembangkan strategi pendanaan dan forecasting, serta mengawasi pengelolaan keuangan KoinWorks.

"Seiring KoinWorks mengembangkan ekosistem yang lebih luas untuk UMKM, saya berkomitmen untuk berkontribusi untuk keberhasilan misi penting ini dengan pengetahuan dan kemampuan yang saya miliki," imbuhnya.

Chief Executive Officer KoinWorks, Benedicto Haryono mengatakan Frank akan menjadi pilar bagi KoinWorks dengan kemampuan analisis yang tajam, karakter yang kuat, dan nilai-nilai yang dimilikinya.

"Dengan visi yang sama, kami yakin tim kami akan semakin solid, semakin teguh pada tujuan kami, dan semakin maju sebagai perusahaan fintech yang agresif dalam mewujudkan misi kami untuk mendukung sektor UMKM di Indonesia,” kata Benedicto.

Van Deur bergabung dengan jajaran eksekutif perusahaan dan memimpin kemajuan keuangan KoinWorks.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News