Senin, 19 November 2018 – 18:27 WIB

Japan Open

Kok Bisa Marcus / Kevin Menang Mudah dari Duo Tiang Listrik?

Minggu, 16 September 2018 – 18:46 WIB
Kok Bisa Marcus / Kevin Menang Mudah dari Duo Tiang Listrik? - JPNN.COM

jpnn.com, TOKYO - Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya alias Marcus / Kevin mempertahankan gelar juara yang mereka raih di ajang Japan Open tahun lalu.

Dalam laga final tahun ini, Marcus / Kevin naik podium juara setelah mengalahkan Li Junhui/Liu Yuchen (Tiongkok) dengan skor 21-11, 21-13, Minggu (16/9) sore WIB.

Gelar Japan Open 2018 menjadi gelar keenam yang diraih oleh ranking satu dunia tersebut pada tahun ini setelah gelar di Indonesia Masters, India Open, All England, Indonesia Open dan Asian Games 2018.

"Kami senang bisa mempertahankan gelar kami. Apalagi ini turnamennya di Jepang, kami bisa memberikan hasil yang terbaik untuk sponsor kami," kata Kevin seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Dalam pertandingan final yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Marcus / Kevin bisa dibilang tampil sempurna. Solid dan tak memberikan kesempatan kepada Li/Liu untuk mengembangkan permainan.

Tak seperti biasanya, duel Marcus / Kevin vs Li/Liu kali ini terkesan berat sebelah. Dalam delapan kali pertemuan sebelumnya, pertarungan dua ganda papan atas dunia itu berlangsung alot. Namun, sore tadi berat sebelah.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar