Kok Feby Febiola Mendadak Curhat Soal Pernikahan di IG?

Kok Feby Febiola Mendadak Curhat Soal Pernikahan di IG?
Feby Febiola dan Franky Sihombing. Foto: Instagram

jpnn.com - Lama tak terdengar kabarnya, Feby Febiola tiba-tiba membuat heboh netizen. Hal ini karena postingannya yang membahas soal perceraian.

Baru-baru ini, Feby memajang quote yang berisi bahwa perceraian bukanlah tragedi. Karena sesungguhnya, tragedi adalah bertahan dalam pernikahan yang tidak bahagia.

“Divorce isn’t such a tragedy. A tradegedy’s staying in an unhappy marriage, teaching your children the wrong things about love. Nobody ever died of divorce,” tulis quote tersebut.

Jika diartikan kutipan tersebut kurang lebih berarti, "Perceraian bukan tragedi. Tragedi adalah bertahan dalam pernikahan yang tidak bahagia, mengajarkan yang salah pada anak-anak soal cinta. Tidak ada yang pernah mati karena perceraian."

“You may or not agree..everybody has a story and different opinion.. Just something to be thinking about.. The good messages is keep your marriage happy #tobedeletedsoon,” tulis Feby pada bagian keterangan post.

Bagian ini kurang lebih berarti, "Setuju atau tidak setuju..setiap orang punya cerita dan pendapat berbeda.. Hanya sesuatu yang perlu dipikirkan.. Pesan bagus untuk menjaga pernikahanmu tetap bahagia #untukdihapussecepatnya."

Postingan ini lantas memunculkan pertanyaan dari netizen terkait pernikahan Feby dan Franky Sihombing, seperti yang terlihat di akun lambe_lamis.

Terlebih pada screenshot akun ini, terlihat pula balasan komentar Feby yang seolah makin menyiratkan ada apa-apa terkait pernikahan Feby Febiola.

Lama tak terdengar kabarnya, Feby Febiola tiba-tiba membuat heboh netizen. Hal ini karena postingannya yang membahas soal perceraian.

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News