Kokola Hadirkan Bizkid Harta Karun, Kemasannya Ada Hadiah Uang Tunai, Wow

Kokola Hadirkan Bizkid Harta Karun, Kemasannya Ada Hadiah Uang Tunai, Wow
Biskuit Kokola dalam naungan PT. Meta Cipta Kreatif Nusantara (Kokola Group) kembali menghadirkan varian terbaru, yakni Bizkid Harta Karun. Foto: dok Kokola Gruop

jpnn.com, JAKARTA - Biskuit Kokola dalam naungan PT. Meta Cipta Kreatif Nusantara (Kokola Group) kembali menghadirkan varian terbaru, yakni Bizkid Harta Karun

Bizkid Harta Karun memiliki varian chocochips.

Kepingan-kepingan Chocochips itu sangat cocok untuk dinikmati setiap kalangan, terutama anak-anak yang gemar dengan taburan cokelat dalam tiap gigitannya.

Manager Public Relations Biskuit Kokola Andi Fian Octavia mengatakan produk baru ini memberikan suguhan dan camilan tanpa mengesampingkan manfaat dan nutrisi.

"Hadirnya Bizkid Harta Karun ini kami berikan berupa hadiah dengan uang tunai hingga ratusan ribu rupiah jika beruntung dan tanpa adanya undian apapun.” ujarn Andi Fian dalam siaran persnya, Kamis (25/8).

Selain memiliki cita rasa enak, kata dia, Bizkid Chocochips 'Buka Bungkusnya, Temukan Uangnya' itu mengajak setiap konsumennya untuk menemukan Harta Karun dalam tiap kemasan Bizkid Chocochips ini.

Harta Karun yang dimaksud adalah dalam setiap kemasan Bizkid ini jika beruntung akan memiliki kesempatan mendapatkan harta kartun berupa hadiah uang tunai mulai dari Rp 100.000, Rp 50.000, 10.000, atau Rp 2.000 yang disisipkan dalam kemasan.

Bizkid Harta Karun dapat ditemukan di Supermarket, toko toko terdekat dan atau melalui Kokola Official Shop di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID dan Bukalapak.

Bizkid Harta Karun memberikan hadiah uang tunai hingga ratusan ribu rupiah jika kepada pengguna yang beruntung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News