Keren! Produk Biskuit dan Wafer Indonesia Tembus Ritel Besar Meksiko 

Keren! Produk Biskuit dan Wafer Indonesia Tembus Ritel Besar Meksiko 
Penandatanganan kerja sama yang dihadiri Duta Besar LBBP RI  Meksiko, International Business Director Kokola Group Indonesia, dan Perwakilan Kokola Mexico Elias Gomez. Foto: Humas Kemendag

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Perdagangan (Kemendag) melalui Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) memberikan peluang biskuit dan wafer Indonesia masuk ke pasar Meksiko.

Mexico City bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Meksiko memfasilitasi produk biskuit dan wafer antara Kokola Group Indonesia dengan Kokola Mexico.

Dalam penandatanganan kesepakatan itu Indonesia berhasil meraih nilai transaksi sebesar USD 332 ribu.

Dubes LBBP RI untuk Meksiko Cheppy T. Wartono mengatakan kesepakatan bisnis berbagai macam produk biskuit dan wafer ini menunjukkan masih banyak peluang kerja sama yang bisa dilakukan dan dapat mempererat hubungan kedua negara.

"KBRI dan ITPC Mexico City akan terus berusaha membuka jalan agar semakin banyak lagi produk Indonesia masuk ke pasar Meksiko," Cheppy, Jumat (17/6).

International Business Director Kokola Grup Indonesia Edi Siswanto menyampaikan apresiasinya terhadap dukungan pemerintah Indonesia, khususnya KBRI dan ITPC Mexico City yang telah menjembatani kerja sama ini.

Selain itu, KBRI dan ITPC Mexico City terus mendorong dan memfasilitasi para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) Indonesia masuk ke pasar internasional.

Adapun produk Kokola terdiri dari biskuit, wafer stick roll, dan wafer yang sangat diminati di Meksiko.

Kementerian Perdagangan (Kemendag) melalui Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) memberikan peluang biskuit dan wafer Indonesia masuk ke pasar Meksiko.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News