Kolaborasi Bareng Erwin Izharuddin, Mustafa Debu Rilis Lagu Baru

Kolaborasi Bareng Erwin Izharuddin, Mustafa Debu Rilis Lagu Baru
Mustafa Debu dan Erwin Izharuddin (pakai topi). Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi religi Mustafa Debu kembali meramaikan industri musik tanah air dengan berkolaborasi bersama caleg Partai Amanat Nasional (PAN) Erwin Izharuddin.

Mustafa membawakan lagu berjudul Bulan Purnama ciptaan Habib Luthfi bin Yahya dengan aransemen arabic rockrhtym.

"Semoga lagu yang akan kami launching ini bisa diterima masyarakat dengan baik, apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadan. Kehadiran lagu-lagu relegi tentu akan sangat dinantikan," kata Mustafa, Kamis (4/4).

Kolaborasi Bareng Erwin Izharuddin, Mustafa Debu Rilis Lagu Baru

Musisi yang ikut mendukung launching lagu itu antara lain Syekh Ali (bass), Abdullah (biola), Herman (drum) , Nuay (gitar), Rafli (gitar), Coboy Subang (keyboard). Arwan Rosadi mengaransemen lagu, sedangkan gitaris BPP Awan menjadi director.

Sementara itu, Erwin selaku produser mengatakan, semua hasil lagu baru itu akan disumbangkan ke Yayasan Amanah Kita yang fokus bergerak dalam pembangunan masjid.

"Selain dalam rangka untuk pengumpulan dana yang akan disumbangkan ke Yayasan Amanah Kita, peluncuran lagu ini juga untuk mengisi Ramadan tahun ini," ujar pengusaha asal Kaltim itu. (jos/jpnn)

Penyanyi religi Mustafa Debu kembali meramaikan industri musik tanah air dengan berkolaborasi bersama caleg Partai Amanat Nasional (PAN) Erwin Izharuddin.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News