Rossa 'Dipinang' Pasha Ungu

Rossa 'Dipinang' Pasha Ungu
Rossa. Foto: Ricardo/JPNN.com
Rossa dan Pasha ‘Ungu’ semakin akrab sejak merilis single Terlanjur Cinta. Kini, Pasha justru meminang penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat itu. Bukan sebagai istri tentunya. Tetapi, menjadi teman duetnya dalam menyanyikan Ku Pinang Kau dengan Bismillah yang menjadi soundtrack film dengan judul yang sama.   

Lagu religi itu, akan diputar di radio-radio mulai pekan depan. Dan akan dirilis ke pasaran awal Ramadan, termasuk video klipnya. ”Ku Pinang Kau dengan Bismillah bercerita tentang seorang laki-laki yang melamar seorang perempuan dengan niat tulus dan ikhlas,” ujar Pasha di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Bukan kali pertama bekerja sama, keduanya tidak mengalami kesulitan saat proses produksi. Rossa dan Pasha, sudah menemukan kecocokan atau chemistry sehingga merasa nyaman satu sama lain. ”Ini bukan kerjasama kita yang pertama, jadi nggak ada masalah sama sekali. Rossa sudah tahu penempatannya kayak bagaimana,” tutur bintang film Purple Love itu.
   
Sebelumnya, Pasha pernah berkolaborasi dengan Iis Dahlia, Andien, dan istrinya, Adelia Wilhelmina. Tetapi karakter suara Rossa dirasanya lebih cocok untuk menyanyikan Ku Pinang Kau dengan Bismillah. ”Irama kerjanya sudah gampang ya dengan Rossa. Kebetulan, dia juga bersedia duet lagi,” tambahnya. (ash)

ROSSA dan Pasha ‘Ungu’ semakin akrab sejak merilis single Terlanjur Cinta. Kini, Pasha justru meminang penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News