Katie Holmes: Masalah Jaket dengan Suri

Katie Holmes: Masalah Jaket dengan Suri
Katie Holmes: Masalah Jaket dengan Suri
NEW YORK - Suri, 5, bisa disebut sebagai bocah di dunia ini yang paling sering difoto paparazi. Maka, tak usah heran jika pada satu kesempatan muncul fotonya sedang memakai baju tanpa lengan di tengah udara New York yang superdingin. Pembicaraan tentangnya pun menghangat.

Pada majalah InStyle terbaru, sang bunda, aktris Katie Holmes, mengatakan bahwa dirinya malu atas beredarnya foto tersebut. "Saat itu Suri dan saya berjalan dan mulailah perdebatan di antara kami. Di luar udara dingin dan dia tidak mau memakai mantel," kata istri aktor Tom Cruise tersebut.

"Foto itu memalukan karena pada kenyataannya, tak lama setelah kami melewati beberapa blok, Suri meminta mantelnya untuk dipakai," imbuh Holmes.

Pada wawancara dengan majalah tersebut, Holmes juga mengatakan bahwa dirinya belum berniat menambah momongan. Perempuan 32 tahun itu mengatakan bahwa rumahnya sudah cukup ramai akan kehadiran para sepupu. "Hal terbesar yang harus saya lakukan kini ialah memastikan bahwa Suri mendapatkan yang terbaik," tegasnya.

NEW YORK - Suri, 5, bisa disebut sebagai bocah di dunia ini yang paling sering difoto paparazi. Maka, tak usah heran jika pada satu kesempatan muncul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News