Dorce Gamalama, Lagu untuk Zainuddin MZ

Dorce Gamalama, Lagu untuk Zainuddin MZ
Dorce Gamalama, Lagu untuk Zainuddin MZ
DORCE Gamalama menjadi salah satu orang yang paling kehilangan atas meninggalnya Zainuddin MZ, 5 Juli lalu. Kesedihan perempuan kelahiran Solok, Sumatera Barat, 21 Juli 1963 itu, dituangkan dalam sebuah lagu. Selamat Jalan Buat Zainuddin MZ, begitu judulnya.

”Saya baru saja menyelesaikan lagu buat sahabat saya, Zainuddin MZ. Judulnya, Selamat Jalan Buat Zainuddin MZ,” ujarnya ketika ditemui di Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (11/7). Lagu berirama sendu itu, akan segera dirilis ke pasaran.

Selain ungkapan kesedihan, lagu itu juga menjadi bentuk semangat Dorce dalam mencipta karya setelah mendapat dua penghargaan dalam Anugerah Musik Indonesia 2011. Namun karena kesibukannya, dia tidak dapat menerima langsung penghargaan tersebut.

Sahabatnya, Fetti Noor, yang mewakilkan. ”Alhamdulillah akhirnya insan musisi menerima saya. Saya cuma ingin lagu-lagu saya bisa diterima masyarakat. Lagu saya memang lumayan enak,” kata Hantu Biang Kerok itu lalu tertawa.

DORCE Gamalama menjadi salah satu orang yang paling kehilangan atas meninggalnya Zainuddin MZ, 5 Juli lalu. Kesedihan perempuan kelahiran Solok,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News