Mila Kunis Terima Ajakan Kencan di YouTube

Mila Kunis Terima Ajakan Kencan di YouTube
Mila Kunis Terima Ajakan Kencan di YouTube
LOS ANGELES - Berkat kekuatan internet, seorang sersan Marinir bisa mewujudkan mimpi pergi ngedate dengan aktris cantik Mila Kunis. Itu terjadi saat bintang film Black Swan tersebut hadir di sesi wawancara bersama Fox News. Kunis ditanya soal tahu atau tidak tentang video yang di-upload Sersan Scott Moore di YouTube. Isinya tentang permintaan menemani hadir ketika perayaan korps Marinir di Greenville, North Carolina.

"Hei Mila, saya Sersan Moore, tetapi kamu bisa memanggil saya Scott," kata Moore dengan seragam pakaian lengkap dari tempat tugasnya kini, Afghanistan.

"Saya ingin kamu menemani sebentar di acara Marine Corps Ball pada 18 November nanti. Pikirkan tawaran ini dan semoga kamu menerimanya," lanjutnya sebagaimana dikutip dari Associated Press.

Mendengar itu, Kunis terkejut. Dia lalu bertanya tentang detail acara. Saat lawan mainnya dalam film Friends With Benefits, Justin Timberlake, mengatakan menemani itu sebagai bagian dari tugas negara, Kunis lalu berseru, "Ya, Sir, kami akan mengabulkan permintaan Anda. Saya bersama Anda," katanya.

LOS ANGELES - Berkat kekuatan internet, seorang sersan Marinir bisa mewujudkan mimpi pergi ngedate dengan aktris cantik Mila Kunis. Itu terjadi saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News