Oktober Intan Menikah

Oktober Intan Menikah
Artis Intan Nuraini saat melakukan fitting baju untuk pre-wedding di Butik Ami Atmanto, Jakarta, Selasa (12/7). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Artis cantik berlesung pipi Intan Nuraini segera melepas masa lajangnya. Dara 26 tahun tersebut akan dipersunting kekasihnya, Donny Azwanputra, pada Oktober mendatang. Kemarin (12/7) Intan melakukan fitting busana-busana yang akan dikenakan untuk foto pre wedding di butik perancang Amy Atmanto.

"Konsep gaunnya sih pasrah ke perancangnya ya, karena yang dikasih lihat pasti bagus. Aku sering lihat desain rancangan Mbak Amy di majalah dan televisi dan desainnya bagus-bagus," jelasnya.

Soal waktu pemotretan foto pre wedding, Intan menuturkan, jadwalnya disesuaikan dengan calon suami. Yang pasti, dia mengupayakan pemotretan dilakukan sebelum bulan puasa. "Kapannya masih dibicarakan dan pastinya dalam minggu-minggu ini karena menyesuaikan dengan jadwal calon suami saya. Makanya udah fitting dari sekarang," ujar Intan yang menolak menyebut lokasi pemotretan pre wedding-nya.

Ketika ditanya tanggal dan lokasi pernikahan, Intan juga belum mau berbicara banyak. Dia hanya mengatakan, pernikahannya akan berlangsung Oktober di Jakarta. "Kalau itu, masih next ya. Tapi, pasti nanti diundang kok, akan diberi tahu," katanya.

JAKARTA - Artis cantik berlesung pipi Intan Nuraini segera melepas masa lajangnya. Dara 26 tahun tersebut akan dipersunting kekasihnya, Donny Azwanputra,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News