Ramadhan, Enno Lerian Fokus Urus Anak

Ramadhan, Enno Lerian Fokus Urus Anak
Ramadhan, Enno Lerian Fokus Urus Anak
STATUS sebagai single parent menuntut Enno Lerian melakoni dua tugas sekaligus. Mencari nafkah untuk Bumi Pradipa Pria Untara, dan mengurus anak berusia 8 tahun itu agar tidak merasa kurang perhatian.

Fokus menjalani tugas pertamanya selama enam bulan terakhir, kini dia ingin berkonsentrasi melakukan tugas keduanya. Ramadan yang kedatangannya tinggal hitungan pekan, akan dimanfaatkannya untuk sang buah hati. Ya, dia bertekad vakum dari dunia entertain selama bulan puasa.

”Aku pengen habis Lebaran saja kerja lagi. Aku sudah enam bulan ini tidak bisa sama anak karena sibuk kerja,” katanya ketika baru-baru ini.

Saat ini pun, artis kelahiran Lampung, 8 Oktober 1983 itu sudah mulai mengurangi aktivitasnya di luar rumah. Dia menolak tawaran sinetron, karena menguras waktu. ”Aku istirahat dulu, tidak mau menyita waktu untuk bekerja. Prioritas saat ini, anak,” imbuhnya.

STATUS sebagai single parent menuntut Enno Lerian melakoni dua tugas sekaligus. Mencari nafkah untuk Bumi Pradipa Pria Untara, dan mengurus anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News