Shireen, Dari Cinta Fitri ke Ranum

Shireen, Dari Cinta Fitri ke Ranum
Shireen Sungkar saat ditemui dalam Syukuran Sinetron Ranum di Kantor MD Entertaiment, Jakarta, Rabu (13/7). Foto: Fedrik Tarigan/ JAWA POS
JAKARTA - Shireen Sungkar kembali menemui penggemar sinetron. Selesai dengan Cinta Fitri, perempuan 19 tahun itu terlibat dalam tayangan baru yang berjudul Ranum. Syuting dilakukan hanya dua minggu setelah Cinta Fitri tamat. "Jadi, aku cuma istirahat dua minggu itu saja. Itu pun ada jadwal host dan nyanyi," katanya saat ditemui di MD Entertainment kemarin (13/7).

Menjelang Ramadan, syuting Ranum dipastikan terus dilakukan pada bulan suci tersebut. Bagi Shireen, itu bukan hal baru. Sudah enam tahun berturut-turut dia terlibat sinetron saat puasa. "Alhamdulillah, ini tahun ketujuh dan aku masih syuting terus. Semoga yang ini tidak sampai sahur di lokasi syuting seperti biasanya," harapnya.

Menurut Shireen, syuting saat Ramadan sangat bermanfaat. "Waktu bisa digunakan full untuk bekerja daripada keluyuran nggak jelas," katanya.

"Apalagi, kita pantang menolak rezeki. Rezeki nggak datang dua kali. Nggak selamanya kita bisa dapat tawaran. Jadi, mumpung ada, ya diambil," tutur anak kedua di antara tiga bersaudara itu.

JAKARTA - Shireen Sungkar kembali menemui penggemar sinetron. Selesai dengan Cinta Fitri, perempuan 19 tahun itu terlibat dalam tayangan baru yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News