Widi 'Vierra', Identitas Pelaku Mulai Terungkap

Widi 'Vierra', Identitas Pelaku Mulai Terungkap
Widi "Vierra". Foto: Fedrik Tarigan/Dok.JPNN
KEPOLISIAN menemukan titik terang kasus percobaan penculikan Widi ‘Vierra’. Identitas tiga pelaku yang diduga melakukan pelecehan seksual dan kekerasan fisik pada penyanyi berusia 21 tahun itu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu dini hari (6/7), mulai terungkap.

”Kasus ini sudah mengerucut. Pemilik mobil sudah teridentifikasi,” ujar kuasa hukum Widi, Minola Sebayang, saat dihubungi melalui telepon, kemarin.

CCTV yang terpasang di depan sebuah cafe, merekam detik-detik Widi diseret ke dalam mobil Honda Civic berwarna hitam, sekitar pukul 04.00. Widi diakuinya sempat berlari ketakutan saat ketiganya mulai mendekatinya. ”Ini terlihat dari CCTV. Widi diminta masuk ke dalam mobil, dan pelaku turun dari mobilnya saat Widi lari menghindari mobil,” terang pria yang sempat menangani kasus menghilangnya Arumi Bachsin tersebut.

Namun siapa pelaku yang teridentifikasi, Minola belum mau berbicara. Mengenai dugaan keterlibatan mantan pacar Widi dalam percobaan penculikan itu, dia juga tidak mau buka suara. Dia berujar masih menunggu kedatangan Widi yang saat ini tengah berada di Negeri Singa. ”Ada saksi yang melihat kejadian itu. Semuanya akan kita proses sambil melengkapi data-data setelah Widi pulang dari Singapura,” katanya.

KEPOLISIAN menemukan titik terang kasus percobaan penculikan Widi ‘Vierra’. Identitas tiga pelaku yang diduga melakukan pelecehan seksual

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News