Widi Vierra Tambah Mancung, Ooo... Operasi Hidung

Widi Vierra Tambah Mancung, Ooo... Operasi Hidung
Widi Vierra. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - TekaTeka-teki berubahnya hidung vokalis grup musik Vieratale Widy Soediro Nichlany terkuak.  Perempuan 26 tahun itu diam-diam melakukan tanam benang hingga menyuntikan filter pada hidungnya agar semakin terlihat mancung.

”Aku tanam benang dan filler, bukan operasi plastik,” ujar Widi usai menjadi bintang tamu program Rumpi No Secret, Trans TV di kawasan mampang, Jakarta Selatan, Jumat (16/9).

Dia melakukan hal itu karena tidak pede dengan bentuk hidungnya. ”Supaya ada jembatan. Karena hidungku kan rata.  Aku butuhin jembatan tulang,” ujarnya.

Keputusan untuk melakukan benam tidak dilakukan dengan sembarangan.  Sebelumnya, ia telah melakukan beragam konsultasi dampak negatif operasi itu.

”Bukan ragu ya, kayak lebih nggak tahu, tanam benang apa sih? gue nggak mau cari tahu karena gue pasti takut. Aku kalau perawatan ya standart saja ya paling untuk kuku dan facial, alis, itu saja menurut gue sudah sakit ya,” jelasnya.

Penyanyi yang sempat mencoba peruntunganya di dunia akting lewat film Sang Martir itu mulai percaya diri dengan penampilan barunya itu. “Ya, makin enjoy saja,’ jelas gadis tomboy itu.

Lantas apakah perubahan penampilan tersebut lantaran membuka hubungan dengan Gleen Fredly? Buru-buru, Widy langsung berkelit. Baginya, mantan suami Sandra Dewi sekadar teman.

”Emang kapan gue dekatnya sama dia dong? Sama Kaka Slank gue dekat, sama Bimbim Slank gue dekat, sama semuanya gue dekat, mereka baik. Sama Vidi gue dekat, iya kan kalian tahu aku dekat dengan siapa pun,” paparnya. (anh/ash/jos/jpnn)


JAKARTA - TekaTeka-teki berubahnya hidung vokalis grup musik Vieratale Widy Soediro Nichlany terkuak.  Perempuan 26 tahun itu diam-diam melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News