Deddy Corbuzier: Apa Enggak Salah Somasi Saya?

Deddy Corbuzier: Apa Enggak Salah Somasi Saya?
Deddy Corbuzier. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - PRESENTER Deddy Corbuzier bingung dengan adanya somasi dari motivator Mario Teguh terhadap dirinya. Somasi itu dilayangkan kepada Deddy terkait dengan tayangan Hitam Putih yang menampilkan Ario Kiswinar Teguh, yang mengaku sebagai anak Mario.

"Kalau dibilang mensomasi, apa enggak salah mensomasi saya? Saya ini host acara, saya menjalankan tugas saya,” kata Deddy di kawasan Tendean, Jakarta, Sabtu (17/9).

Lagi pula, Deddy menambahkan, bukan dirinya yang mengundang Ario untuk hadir ke Hitam Putih. Sebab, undangan itu berasal dari pihak acara.

“Enggak sekalian disomasi TV-nya?,” ucapnya.

Pria asal Jakarta itu juga menanyakan pernyataan pengacara Mario, Vidi Galenso Syarief. Salah satunya adalah Deddy seharusnya mengonfimasi terlebih dahulu kepada Mario sebelum memutuskan mengundang Ario.

“Di situ menyebutkan mengundang tanpa izin persetujuan. Nah, kalau bukan anaknya kenapa harus persetujuan, saya bingung. Kata beliau (Mario) Kiswinar udah bapak-bapak, kalau udah bapak-bapak kenapa mesti minta izin bapak-bapak lagi? Kan enggak masuk akal buat saya,” ungkap Deddy.(gil/jpnn)


PRESENTER Deddy Corbuzier bingung dengan adanya somasi dari motivator Mario Teguh terhadap dirinya. Somasi itu dilayangkan kepada Deddy terkait dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News