Kolaborasi Bisnis Musik

Kolaborasi Bisnis Musik
BISNIS - Nirina dan Ernest, bersama Edwin 'Cokelat', saat ditemui di Barcode, La Cadofe, Kemang, Jakarta, Jumat (9/4). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Nirina Zubir dan suaminya, Ernest 'Cokelat', tidak hanya kompak dalam urusan rumah tangga. Tetapi keduanya, juga solid dalam hal bisnis. Pasangan yang menikah 5 April 2009 ini membuat sebuah perusahaan rekaman yang diberi nama Sound Entertainment. "Walaupun suami-istri, kita tetap bekerja profesional," ujar Nirina di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (9/4) sore.

Sejak lama, Ernest mengaku berhasrat menjadi produser. Dia berharap besar bisa mengorbitkan sejumlah band baru yang punya potensi besar di industri musik tanah air. Namun baru tahun ini keinginannya itu kesampaian. Selain sang istri, Ernest juga menggandeng sang kakak, Edwin dan seorang temannya bernama Zaki dalam bisnis tersebut.

"Kalau dibilang cita-cita, ya pasti setiap musisi pasti ingin jadi produser. Saya dan Edwin cukup punya banyak pengalaman di dunia musik. Edwin juga berpengalaman menjadi music director. Jadi kenapa nggak berkolaborasi," katanya.

Sebagai salah satu pemilik dan pendiri Sound Entertainment, Nirina rupanya tidak hanya akan bekerja di belakang layar. Wanita kelahiran Madagaskar, 12 Maret 1980 ini juga akan tampil sebagai salah satu penyanyi dengan meluncurkan sebuah single yang masih dirahasiakan judulnya.

Dia akan berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi asuhannya, membawakan sebuah lagu yang terinspirasi dari putri semata wayangnya, Zivara Ruciragati Sharief yang baru berusia dua bulan itu.

JAKARTA - Nirina Zubir dan suaminya, Ernest 'Cokelat', tidak hanya kompak dalam urusan rumah tangga. Tetapi keduanya, juga solid dalam hal bisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News