Kolaborasi dalam Menyebarkan Kebahagiaan di Hari Paskah

Kolaborasi dalam Menyebarkan Kebahagiaan di Hari Paskah
Managing Director of Diesel One Solidarity Ayuningtyas Widari Ramdhaniar bersama anak-anak yatim piatu. Foto: dok. Diesel One Solidarity

jpnn.com, JAKARTA - Diesel One Solidarity dan PT Diesel Utama Indonesia berkolaborasi dengan Yayasan Tuhan Gembalaku untuk menyebarkan kebahagiaan di Hari Paskah.

Inisiatif ini bukan hanya tentang memberikan hadiah, tetapi juga tentang memberikan harapan dan keceriaan kepada anak-anak yatim piatu.

Managing Director of Diesel One Solidarity Ayuningtyas Widari Ramdhaniar mengatakan, kegiatan ini mencerminkan nilai-nilai kepedulian dan dukungan yang menjadi inti dari filosofi perusahaan.

Menurut dia, kolaborasi ini menunjukkan bahwa perusahaan tidak hanya fokus pada keuntungan, tetapi juga pada kesejahteraan sosial.

"Kegiatan ini merupakan langkah penting dalam membantu anak-anak untuk tumbuh menjadi individu yang kuat dan percaya diri," ujar Ayuningtyas Widari Ramdhaniar, dalam keterangannya, Rabu (17/4).

Ayuningtyas menuturkan, pendekatan holistik ini terhadap kesejahteraan anak-anak yatim piatu juga mencerminkan komitmen perusahaan terhadap tujuan pembangunan berkelanjutan.

"Setiap senyum yang terukir di wajah anak-anak ini adalah bukti bahwa kepedulian dan cinta kasih masih ada di dunia ini," tutur Ayuningtyas.

Kegiatan ini juga menunjukkan pentingnya kerja sama antara sektor swasta dan organisasi nirlaba yang memiliki dampak lebih besar dalam masyarakat.

Diesel One Solidarity dan PT Diesel Utama Indonesia berkolaborasi dengan Yayasan Tuhan Gembalaku untuk menyebarkan kebahagiaan di Hari Paskah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News