Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Peringati Hari Paskah untuk Umat Kristiani

Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Peringati Hari Paskah untuk Umat Kristiani
Tangkap layar ilustrasi Presiden RI Joko Widodo mengucapkan selamat memperingati Hari Raya Paskah melalui media sosial Instagram yang diunggah Minggu (31/3/2024). Foto: ANTARA/instagram/jokowi

jpnn.com, JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo mengucapkan selamat memperingati Hari Raya Paskah untuk umat Kristiani melalui media sosial Instagram yang diunggah Minggu (31/3/2024).

“Selamat Memperingati Hari Raya Paskah 2024 untuk saudara sebangsa umat Kristiani Indonesia," demikian tertulis dalam keterangan foto ilustrasi melalui akun resmi Instagram Presiden Jokowi @jokowi yang diunggah Minggu.

Presiden berharap semangat Hari Raya Paskah dapat memberikan kedamaian dan kebaikan bagi semua.

“Semoga semangat Paskah senantiasa memberikan kedamaian dan kebaikan bagi kita semua," tulisnya.

Presiden Jokowi mengucapkan Hari Raya Paskah itu melalui sebuah unggahan ilustrasi dengan latar halaman Katedral dan suasana umat Kristiani sedang bersukacita, baik anak-anak maupun dewasa.

Jika dilihat secara teliti pada foto yang ditampilkan, terdapat karakter pria mengenakan kemeja putih yang mirip Presiden Jokowi sedang berfoto bersama umat Kristiani.

Kemudian, sosok fotografer mengenakan kemeja putih dan topi biru dengan dipasang terbalik, terkesan mirip dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dalam berbagai kesempatan sering mengenakan topi terbalik.

Presiden RI Joko Widodo mengucapkan selamat memperingati Hari Raya Paskah untuk umat Kristiani melalui media sosial Instagram yang diunggah Minggu (31/3/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News