Kolaborasi Dekranas-Telkom-Mel Ahyar Hasilkan Produk Ramah Lingkungan

Selasa, 08 Desember 2020 – 19:24 WIB
Kolaborasi Dekranas-Telkom-Mel Ahyar Hasilkan Produk Ramah Lingkungan - JPNN.com
Dekranas menggandeng PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dalam menghadirkan beragam customized design product. Foto: Dok Telkom

jpnn.com, JAKARTA - Semangat Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) dalam memberdayakan pelaku Unit Kecil dan Menengah (UKM) tak pernah memudar meski berada di tengah pandemi Covid-19.

Demi mendukung misi mengembangkan produk serta usaha kerajinan dalam negeri, Dekranas menggandeng PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) untuk menghadirkan beragam customized design product.

Semangat inovasi dan berkarya PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai ujung tombak Indonesia di bidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK) sangat layak ditularkan kepada seluruh lapisan masyarakat.

Telkom merupakan BUMN telekomunikasi yang tiada henti menghubungkan seluruh Indonesia hingga pelosok melalui infrastruktur telekomunikasi, baik darat, laut dan udara.

Melalui digitalisasi serta penyediaan produk dan layanan digital terbaik, Telkom berkomitmen selalu ada untuk masyarakat dan Pemerintah demi mendukung penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Kredo Telkom tersebut sudah cukup bagi perancang busana, Mel Ahyar untuk mengekplorasi beragam desain yang sesuai dengan identitas perusahaan dan semangat Telkom dalam mengakselerasi digitalisasi yang memberikan dampak penting dalam peningkatan daya saing bangsa.

Mel, perancang fashion bergaya eksentrik, romantis, dan penuh detail ini dilibatkan Dekranas untuk merancang customized design product Telkom yang siap dipakai masyarakat dalam menjalani pola hidup di kebiasaan baru ini.

Inisiatif Dekranas ini dilandasi keinginan untuk mengembangkan produk serta usaha kerajinan dalam negeri dengan membuat tas-tas belanja ramah lingkungan dan masker wajah pelindung kesehatan masyarakat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...