JPNN.com

Kolaborasi dengan Kampus Asing, Mahasiswa Kalbis Raih Dua Gelar

Senin, 18 Januari 2021 – 21:00 WIB
Kolaborasi dengan Kampus Asing, Mahasiswa Kalbis Raih Dua Gelar - JPNN.com
Mahasiswa Kalbis Institute bisa belajar di Nanjing Xiaozhuang University. Foto Humas Kalbis Institute

jpnn.com, JAKARTA - Kesempatan menarik bagi mahasiswa Kalbis Institute untuk belajar di Nanjing Xiaozhuang University. Universitas dari Tiongkok ini resmi bekerja sama dengan Kalbis Institute.

Raymond Christantyo, Brand Communications Manager Kalbis Institute mengungkapkan, pihaknya ingin terus mengembangkan kemampuan akademik para mahasiswanya dengan berbagai kolaborasi, termasuk universitas dari luar negeri. 

"Dengan kerja sama ini menjadi bukti ada perubahan di Kalbis Institute. Kami ingin lebih membuka peluang peningkatan kualitas pendidikan bagi mahasiswa," kata Raymond Christantyo dalam keterangannya kepada media, Senin (18/1).

Dia menjelaskan kerja sama double degree ini untuk beberapa program studi. Mengingat situasi pandemi, kerja sama dual degree ini dilakukan secara daring.

Untuk angkatan pertama, Kalbis Institute mengirimkan tiga mahasiswa dari program studi (prodi) informatika angkatan 2017 atas nama Patricia Fiona, Mathias Yeremia Aryadi, dan Ying Chen.

Mereka menjalani perkuliahan di Kalbis Institute selama dua tahun, lalu akan berkuliah di Nanjing Xiaozhuang University selama dua tahun. 

Program double degree ini didukung oleh beasiswa dari pemerintah Tiongkok sebesar 28 ribu Renmimbi atau sekitar Rp 61 juta per mahasiswa.

Kalbis Intitute juga memberikan beasiswa membantu pembayaran biaya medical check up, dormitory atau asrama, asuransi, biaya buku, dan subsidi lainnya. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...