Kolaborasi F&S dan TMI Associates Tarik Investor Jepang

Kolaborasi F&S dan TMI Associates Tarik Investor Jepang
F&S berkolaborasi dengan TMI Associates untuk menarik investor Jepang ke Indonesia. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Frans & Setiawan Law Office (F&S) melakukan langkah strategis dengan firma hukum Jepang, TMI Associates (TMI) mulai 2023.

Ini merupakan upaya F&S memperkuat  dan memperluas jaringan internasional seiring pertumbuhan ekonomi di Indonesia, dan agenda nasional untuk menarik penanaman modal asing seluas-luasnya.

Asosiasi ini diharapkan dapat menarik investor Jepang, dan negara lain untuk menanamkan modal di Indonesia, serta memberikan konsultasi hukum kepada pemodal yang sudah ada.

"Asosiasi ini akan berfokus kepada transaksi korporasi, keuangan, dan penanaman modal yang bernilai tinggi," ujar Hendra Setiawan Boen, Analis investasi sekaligus Managing Partner F&S dalam keterangannya, Senin (18/12).

Hendra mengatakan bahwa F&S kini memiliki akses ke semua jaringan-jaringan TMI di seluruh dunia, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antara Indonesia dan Jepang.

"Diharapkan, kerja sama ini akan makin mendorong F&S berperan dalam pembangunan di Indonesia, terutama dalam menarik investor-investor internasional," tuturnya.

Menurut Hendra, asosiasi ini akan fokus mendukung bisnis dari berbagai sektor dan membangun hubungan yang lebih kuat dengan klien lokal.

F&S didirikan oleh Hendra Setiawan Boen dan Alfin Frans Nainggolan pada Juni 2019, ini akan didukung oleh pengacara Jepang dari TMI, bertindak sebagai penghubung.

F&S berkolaborasi dengan TMI Associates untuk menarik investor Jepang ke Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News