Kolaborasi Manis UniPin dan Grab, Gamers Perlu Tahu

Kolaborasi Manis UniPin dan Grab, Gamers Perlu Tahu
UniPin berkolaborasi dengan Grab. Foto: Humas UniPin

jpnn.com, JAKARTA - UniPin, top up platform untuk online games, berkolaborasi dengan Grab dalam menyediakan kemudahan bagi para gamer untuk mengisi ulang game-game favorit melalui aplikasi Grab.

Ashadi Ang, CEO UniPin, mengatakan, layanan ini telah digunakan sejak 1 Februari 2021 secara nasional.

Para gamer terutama pengguna Grab tidak perlu lagi repot-repot berganti aplikasi atau menggunakan layanan lain dalam melakukan transaksi pembelian voucher game.

Sebab, ratusan game yang ada di UniPin kini bisa dibeli melalui aplikasi Grab.

Sebagai penyedia layanan top-up game dengan pengalaman lebih dari sembilan tahun, UniPin percaya kolaborasi ini akan mempermudah seluruh gamers dalam mengisi ulang game favorit mereka di tengah kesibukan sehari-hari.

“Kerja sama ini akan memungkinkan beragam pilihan game dan layanan isi ulangnya bisa diakses dengan mudah oleh siapa pun, di mana pun, dan kapan pun," ujar Ashadi Ang, CEO UniPin dalam keterangan, Senin (8/2).

"Apalagi dengan keamanan dan kenyamanan yang terjamin akan memberikan pengalaman lebih menyenangkan bagi para gamer dalam melakukan transaksi," sambungnya.

Sementara itu, Neneng Goenadi selaku Managing Director of Grab Indonesia mengatakan sebagai bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia secara penuh mendukung kolaborasi dengan mitra terbarunya UniPin.

Dengan membeli voucher dari aplikasi Grab, gamers sudah bisa mengisi ulang game favoritnya dengan cepat, aman, dan mudah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News