Kolaborasi Produk-Produk Indonesia Mengantarkan Diggia ke Podium Moto2 Qatar

Kolaborasi Produk-Produk Indonesia Mengantarkan Diggia ke Podium Moto2 Qatar
Diigia di Moto2 Qatar. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Produk-produk lokal Indonesia ikut menggema pada seri perdana Moto2 Qatar, bersamaan keberhasilan podium Diggia atau Fabio Di Giannantonio (Federal Oil Gresini Moto2/FOGM2), akhir pekan lalu.

Bukan tanpa alasan, tim yang menaungi Diggia disokong oleh brand-brand besar tanah air seperti Federal Oil, Bold Riders, Antangin, dan Aspira

Podium Diggia juga terasa sangat emosional karena dipersembahkan untuk mendiang Fausto Gresini, pendiri Gresini Racing yang ikut dihormati sebelum balapan Qatar berlangsung dalam One Minute Silence.

Terlebih bagi Federal Oil sebagai mitra utama Gresini yang telah telah terjalin satu dekade, keberhasilan ini sangat berarti.

“Sulit untuk diungkapkan (podium ketiga) ini, terlebih pascates pramusim yang sulit. Namun, saya tadi membalap dengan hati.” kata Diggia, dalam keterangan resmi, Jumat.

Sementara itu, Patrick Adhiatmadja selaku Executive Chairman ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, “Selamat kepada Diggia telah membalap dengan hati. Kemenangan yang sangat berarti dan emosional bagi para fan dan penggemar Moto2."

"Kemenangan ini seakan mengobati rasa dahaga akan sebuah kebanggaan nasional. Semoga team FOGM2 dan Diggia bisa mempertahankan momentum dan terus berprestasi sepanjang musim ini," tambah dia.

Tentunya, keberhasilan Diggia ini memberikan kebanggaan bagi brand-brand ternama Indonesia yang setia mendukung dan berada di belakang FOGM2 sekian lama, seperti Federal Oil, Bold Riders, Antangin, dan Aspira.  

Produk-produk lokal Indonesia ikut menggema pada seri perdana Moto2 Qatar, akhir pekan lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News