JPNN.com

Kolaborasi Rendy Pandugo dan Ardhito Pramono Bakal Spesial di Icefest 2019

Kamis, 17 Oktober 2019 – 23:36 WIB Kolaborasi Rendy Pandugo dan Ardhito Pramono Bakal Spesial di Icefest 2019 - JPNN.com
Rendy Pandugo di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (17/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rendy Pandugo menjadi salah satu bintang tamu dalam Icefest 2019 di ICE BSD Tangerang. Sebuah penampilan istimewa pun disiapkannya.

Rendy Pandugo mengatakan untuk pertama kalinya dirinya bakal berkolaborasi dengan musisi, Ardhito Pramono dalam Icefest 2019.

"Jadi ini panggung kolaborasi pertama saya dengan Ardhito Pramono," kata Rendy Pandugo di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Pria 34 tahun itu mengklaim kolaborasi dengan Ardhito Pramono sangat sayang dilewatkan. Sebab momen ini bakal jarang terjadi, sehingga Icefest 2019 menjadi panggung istimewa bagi dirinya maupun penonton.

"Beda banget (penampilan), kalau ini sih emang lebih disiapkan dari semua performance yang pernah gue lakukan. Mulai dari stage, visual, dan musiknya," ucap pelantun I Don't Care itu.

Rendy Pandugo dan Ardhito Pramono akan menyiapkan aksi panggung sebagai mungkin untuk penonton Icefest 2019. Terutama dari segi repertoar lagu yang dibawakan bersama.

"Main performance dari gue, Ardhito sebagai featuring. Jadi enggak full show ada Ardhito, ada beberapa lagu yang nanti dia akan perform bareng," imbuh Rendy Pandugo.

Selain Rendy Pandugo, Icefest 2019 yang diadakan pada 19 sampai 29 Desember juga menyajikan sederet musisi lainnya. Seperti, Vina Panduwinata, Kla Project, dan Glenn Fredly. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...