Kolaborasi Tari, Magician, dan DJ Cantik Bikin Berdebar

Kolaborasi Tari, Magician, dan DJ Cantik Bikin Berdebar
TIUP TEROMPET: Puncak acara malam pergantian tahun ditandai dengan aksi meniup terompet bersama tamu di acara Gala Dinner Black and Gold Hotel Bisanta Bidakara Surabaya. Foto Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Malam pergantian tahun dari 2016 ke 2017, diperingati dengan berbagai cara.

Seperti yang dilakukan oleh Hotel Bisanta Bidakara Surabaya yang menyuguhkan atraksi New Year’s Eve Party dan dikemas dalam Gala Dinner, Sabtu (31/12).

Bertajuk ‘Black and Gold’, even ini diisi dengan berbagai suguhan hiburan yang menarik untuk keluarga. Mulai dari tari-tarian tradisional dari berbagai daerah, magician Ryan, dan tampilan DJ Maya yang cantik.

“Kami ingin merayakan malam pergantian tahun dengan acara yang menarik dengan para tamu,” kata Sales and Marketing Manager Hotel Bisanta Bidakara Surabaya, Ulfa Maria seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group).

Gala Dinner yang dihadiri ratusan orang tersebut terlihat sangat meriah. Apalagi, suguhan atraksinya pun mampu menghibur tamu.

Seperti misalnya Tari Kewer-Kewer persembahan siswa SMPN 32 Surabaya ini. Belasan siswa menari ala-ala flashmob diiringi musik yang jenaka.

Praktis, hal tersebut membuat para tamu tak mampu menahan tawa.

Selain itu, ada suguhan tari tradisional seperti reog cilik, serta tari-tarian bocah lainnya.

JPNN.com - Malam pergantian tahun dari 2016 ke 2017, diperingati dengan berbagai cara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News