Kolaborasi Zaskia - Shireen Sungkar Perdana Tampil di JFW

Kolaborasi Zaskia - Shireen Sungkar Perdana Tampil di JFW
Koleksi Zashi akan dipamerkan pada ajang Jakarta Fashion Week. Foto: Indah Nurmala Sari

jpnn.com, JAKARTA - Siapa yang tidak kenal dengan duo kakak beradik Zaskia dan Shiren Sungkar. Setelah berhasil membentuk duo di dunia musik, kini keduanya kembali berkolaborasi dalam bisnis fashion.

Mereka sepakat memberi label bisnisnya dengan Zashi yang merupakan gabungan dari nama keduanya.

"Iya, sebenarnya ini arti dari nama kita sih, yaitu Zaskia dan Shiren," ujar Zaskia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (20/10).

Untuk debutnya, Zashi akan memamerkan rancangannya dalam event Jakarta Fashion Week.

Ini merupakan kali pertama Shireen Sungkar bergabung dalam event tahunan itu.

"Aku senang sih, merasa luar biasa banget. Apalagi aku termasuk baru, dan sebenarnya belum terlalu ngerti sih tentang nama-nama yang ada dalam fashion," papar Shiren.

Meski begitu, Shireen merasa terbantu dengan adanya sang kakak. Zaskia Sungkar banyak mengajari istri Teuku Wisnu itu dalam bisnis fashion.

"Ya aku banyak nanya sama dia (Zaskia), karena aku tuh suka fashion tapi aku suka gak ngerti cara mengungkapkannya. Jadi pas aku sampaikan sama Kia (sapaan Zaskia), dia langsung paham maksud aku, jadi ya seru sih," ujar Shiren. (mg10/jpnn)


Zashi, kolaborasi fashion Zaskia dan Shireen Sungkar perdana akan dipamerkan dalam ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2018.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News