Koleksi Berlian Roro Fitria Raib Digondol Maling

Koleksi Berlian Roro Fitria Raib Digondol Maling
Roro Fitria. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Roro Fitria tampaknya harus mengikhlaskan apa yang tengah dialaminya. Di tengah penantian hukuman jerat kasus narkoba, dia malah harus kehilangan barang-barang berharga yang digasak maling di kediamannya.

Ya, rumah Roro Fitria di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan disatroni maling pada Rabu (19/9) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB. Sejumlah koleksi berlian dan perhiasan lain milik pemain film Bangkitnya Suster Gepeng itu raib.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar, pembobolan rumah Roro diketahui selepas keluarga Roro pulang dari persidangan kasus pemilikan 2,4 gram narkoba.

Pagi harinya, saat terbangun dari tidur, mereka mencari ponsel yang ditempatkan di ruang tamu. Tak kunjung ketemu, kecurigaan mulai muncul.

Dugaan kuat rumahnya dimasuki maling saat dompet yang diletakkan bersamaan pun raib.

Tak sampai di situ, lanjut Indra mengatakan, berdasarkan laporan saksi asisten rumah tangga Roro menemukan teralis jendela gudang rumah jebol.

"Karena kelelahan usai sidang di PN Jaksel, mereka tidur. Pas bangun HP dan dompet sudah nggak ada di meja. Kasus ini masih dalam proses lidik," kata Indra.(wiw/JPC)


Rumah Roro Fitria disatroni maling pada Rabu (19/9) dinihari. Koleksi berlian dan perhiasan milik Roro pun raib.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News