Penjelasan Roro Fitria Soal Duit Rp 1 Miliar di Rekening

Penjelasan Roro Fitria Soal Duit Rp 1 Miliar di Rekening
Roro Fitria di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (2/8). Foto: Yuliani NN/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Roro Fitria tak mau ambil pusing dengan pemberitaan tentang dirinya yang menuai pro dan kontra. Termasuk soal mutasi sebesar Rp 1 miliar dari rekeningnya.

Sebelumnya, majelis hakim sempat menanyakan sumber uang tersebut dalam sidang penyalahgunaan narkoba, beberapa waktu lalu.

Ketika itu, Roro Fitria mengatakan bahwa uang tersebut bukan murni miliknya, melainkan uang keluarga dan kliennya.

"Kalau itu kan memang ada harta warisan dan bersama, jadi semua nanti ada di bu Roro, ada warisan, ada yang punya bu Roro, campur harta keluarga," ungkap kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Sjarfi saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (18/9).

Roro menambahkan, saat ini dirinya memilih fokus untuk menjalani proses hukum. "Pro dan kontra selalu ada dan itu hal yang biasa. Saat ini saya lebih fokus untuk menjalani proses sidang saya terlebih dahulu baru nanti saya pikirkan hal yang lain lagi," kata Roro.

Bagi perempuan yang akrab disapa Nyai ini, di penjara adalah hal yang berat dan penuh tekanan. Untuk berbicara dengan keluarga pun harus antri di wartel (warung telepon) yang ada di rutan (rumah tahanan). 

"Karena beban saya selama 7 bulan ini sangat berat ya. Kebebasan saya terampas untuk sementara, handphone juga enggak ada. Kalau mau menghubungi harus antri ke wartel, makanan juga seadanya, saya sangat merindukan masa-masa sebelum saya seperti ini," pungkasnya. (yln/JPC)


Aktris Roro Fitria tak mau ambil pusing dengan pemberitaan tentang dirinya yang menuai pro dan kontra. Termasuk soal mutasi sebesar Rp 1 miliar dari rekeningnya


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News