Koleksi Mobil Klasik David Beckham Dijual, Harganya Wow

Koleksi Mobil Klasik David Beckham Dijual, Harganya Wow
Mobil klasik David Beckham, Aston Martin Volante V8. Foto: autoevolution

jpnn.com - Salah satu koleksi mobil klasik legenda hidup sepak bola David Beckham, dikabarkan dijual di situs jual-beli mobil Auto Trader.

Mobil kesayangan Beckham itu telah digunakan selama 15 tahun dan masih terawat sangat baik.

Mobil yang dijual itu ialah Aston Martin V8 Volante berkelir merah tua.

"Kami tahu David Beckham adalah seorang petrolhead, yang memiliki mobil mulai dari Bentley dan Rolls-Royces, tentu saja, Aston Martin," kata Rory Reid dari Auto Trader seperti dikutip dari laman Autoevolution, Selasa (30/6).
 
"Volante AMV8 ini adalah mobil klasik yang cantik, jadi aku tidak heran dia bertahan begitu lama. Sangat keren mengetahui seseorang di depan umum sekarang dapat membeli mobil ini," sambungnya.

Mobil klasik Inggris itu menampilkan bodi berwarna merah dengan bagian interior dilapisi kulit berwarna krem.

Selain itu, mobil tersebut masih menggunakan pelek asli serta upgrade X Pack.

Bagi kolektor Aston Martin, upgrade X Pack adalah suatu yang spesial. Pemilik lain mendapatkan upgrade itu dari aftermarket, sedangkan milik mantan pemain Real Madrid itu dibuat langsung dari pabrik.

Volante hadir dengan transmisi manual lima kecepatan. Tenaga yang dihasilkan mencapai 423 hp melalui mesin yang tersimpan di bawah kap.

Salah satu koleksi mobil klasik legenda hidup sepak bola David Beckham, dikabarkan dijual di situs jual-beli mobil Auto Trader.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News