JPNN.com

Ridwan Kamil Ajak Ibunda Berkeliling Kota Bandung Naik Mobil Klasik

Minggu, 28 Juni 2020 – 15:47 WIB
Ridwan Kamil Ajak Ibunda Berkeliling Kota Bandung Naik Mobil Klasik - JPNN.com
Kang Emil bersama ibunda jalan-jalan keliling Kota Bandung mengendarai mobil klasik. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Usai dilonggarkan masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil langsung mengajak ibunda jalan-jalan berkeliling kota Bandung menggunakan mobil klasik.

Hal itu ia dilakukan untuk membahagiakan ibunda lantaran selama tiga bulan hanya berdiam diri di rumah demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Membahagiakan Ibunda, usia 81 tahun, yang kemarin disiplin lebih dari 3 bulan tinggal di rumah sesuai arahan selama pandemi Covid," tulis pria yang akrab disapa Kang Emil itu melalui Instagram pribadinya.

Kang Emil menambahkan, dirinya juga mengajak ibunda berkunjung beberapa tempat di Bandung, salah satunya ialah kampus ITB yang merupakan kampus ibunya menuntut ilmu.

"Ibunda minta diantar mobil tua antik ini, berkunjung ke beberapa landmark kota Bandung termasuk ke kampus ITB, di mana ibunda adalah alumni tahun 59. Masa gadisnya menyelesaikan SMA di Kota Tasikmalaya," tulisnya lagi.

Dalam video tersebut juga terlihat, Kang Emil dan ibunda berpakaian rapi lengkap dengan masker. Kang Emil sendiri menggunakan jas dan topi.

Sementara ibunda menggunakan pakaian yang dibelikan oleh mendiang suaminya pada tahun 70-an.

Keduanya tampaknya sangat menikmati udara di kota Bandung bersama mobil klasik yang terlihat sangat rapih.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy