Koleksi Perhiasan Passion Jewelry Kini Hadir di Garuda Indonesia

Koleksi Perhiasan Passion Jewelry Kini Hadir di Garuda Indonesia
Koleksi Perhiasan Passion Jewelry Kini Hadir di Garuda Indonesia. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, TANGERANG - Passion Jewelry dan Garuda Indonesia berkolaborasi menampilkan livery pesawat dan perhiasan berlian.

Kolaborasi ini sebagai selebrasi 18 tahun Passion Jewelry sebagai perusahaan perhiasan berlian terkemuka di Indonesia.

CEO Passion Jewelry Group Antonio Prawiramengatakan kemitraan ini menjadi tonggak pencapaian yang siginifikan bagi kedua perusahaan.

"Ini merupakan bukti komitmen bersama terhadap inovasi dan keunggulan merek kebanggaan Indonesia," ujar Antonio, di Garuda Maintenance Facility (GMF) AeroAsia, Kamis (9/11).

Sementara itu, Direktur Layanan & Niaga Ade R. Susardi mengatakan kolaborasi bersama Passion Jewelry ini merepresentasikan komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai platform promosi berbagai brand dalam negeri.

"Selaras dengan misi kami untuk terus menghadirkan berbagai nilai tambah layanan penerbangan bagi pengguna jasa Garuda Indonesia," kata Ade.

Kolaborasi Passion Jewelry dan Garuda Indonesia akan menghadirkan beragam perhiasan berlian dengan desain khusus, mulai dari liontin, anting, gelang, hingga cincin.

Koleksi itu akan menjadi bagian dari koleksi Garuda Shop dan dapat dibeli di penerbangan, Lounge, marketplace Garuda Indonesia, website resmi Passion Jewelry, dan Butik Passion di seluruh Indonesia.

Passion Jewelry dan Garuda Indonesia menghadirkan beragam koleksi perhiasan dengan desain khusus nan unik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News