Koln Beri Dortmund Kekalahan Kelima

Koln Beri Dortmund Kekalahan Kelima
Stiker Dortmund Marco Reus (kiri) berebut bola dengan pemain Koln Pawel Olkowski pada laga yang berlangsung di Rhein EnergieStadion, Sabtu (18/10) malam WIB. Foto: PATRIK STOLLARZ / AFP

jpnn.com - KOLN - Tren negatif yang tengah dialami Borussia Dortmund belum juga berakhir. Kekalahan demi kekalahan terus saja menghampiri rival abadi Bayern Muenchen tersebut.

Terbaru, Dortmund dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah Koln dengan skor 1-2 (0-1) pada pekan kedelapan Bundesliga 2014/2015 di Rhein EnergieStadion, Sabtu (18/10) malam WIB.

Koln membuka keunggulan melalui donasi Kevin Vogt lima menit sebelum babak pertama usai. Saat itu, Vogt berhasil memaksimalkan umpan matang yang diberikan Marcel Risse.

Dortmund bangkit di babak kedua. Hasilnya, tim racikan Jurgen Klopp itu mampu menyamakan kedudukan lewat lesakan Ciro Immobile tiga menit setelah babak kedua dimulai.

Namun, Koln akhirnya bisa memastikan kemenangan lewat gol yang dijaringkan Simon Zoller pada menit ke-74. Bagi Dortmund, itu merupakan kekalahan kelima dari delapan laga yang dijalani. Alhasil, Dortmund kini terperosok ke urutan ke-14 dengan koleksi tujuh angka. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Muenchen Cukur Bremen 6-0

KOLN - Tren negatif yang tengah dialami Borussia Dortmund belum juga berakhir. Kekalahan demi kekalahan terus saja menghampiri rival abadi Bayern


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News