Roma Gilas Chievo 3 Gol Tanpa Balas

Roma Gilas Chievo 3 Gol Tanpa Balas
Francesco Totti. FOTO: AFP

jpnn.com - ROMA- AS Roma mengamuk pada pekan ketujuh Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Giallorossi itu berhasil menekuk Chievo dengan skor 3-0 (3-0) di Stadion Olimpico, Sabtu (18/10) malam WIB.

Roma tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. Mattia Destro langsung membuat Roma unggul lewat golnya ketika pertandingan baru berlangsung empat menit.

Roma menggandakan keunggulan melalui lesakan Adem Ljajic pada menit ke-25. Francesco Totti juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor lewat eksekusi penalti delapan menit berselang.

Bagi Roma, kemenangan itu merupakan pelipur lara setelah sempat ditekuk Juventus dengan skor 2-3 pada pekan keenam lalu. Hasil itu juga membuat Roma tetap menjaga jarak dengan Juventus.

Totti dkk kini tetap duduk di urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 18 poin. Sementara, kekalahan itu membuat Chievo kini terdampar di urutan ke-17 dengan torehan empat angka. (jos/jpnn)


ROMA- AS Roma mengamuk pada pekan ketujuh Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Giallorossi itu berhasil menekuk Chievo dengan skor 3-0 (3-0) di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News