Persija Bentengi Amunisi Potensial

Persija Bentengi Amunisi Potensial
Persija Bentengi Amunisi Potensial

jpnn.com - JAKARTA-Janji manis kembali dikeluarkan oleh jajaran manajemen tim Persija Jakarta jelang musim anyar perhelatan Indonesia Super League (ISL). Tim berjuluk Macan kemayoran itu mengaku sudah mengamankan pemain-pemain potensial untuk tetap berkostum Persija hingga musim baru. 

”Jadi kami tetap jaga untuk terus bersama Persija,” ujar Wakil Presiden Persija Asher Siregar kepada wartawan kemarin. Sayang, Asher enggan membeberkan siapa saja nama pemain yang akan dipertahankan jajaran manajemen yang notabene akan menjadi kerangka tim Persija, musim depan.

Namun, beredar kabar Ramdhani Lestaluhu dan Fabiano Beltrame merupakan dua dari beberapa pemain yang akan dipertahankan sebagai pemain inti di Persija musim depan. “Kami sudah mendapatkan semua komitmennya,”ujar Asher.

Fabiano merupakan palang pintu utama Persija sejak tiga musim terakhir. Peran vitalnya di jantung pertahanan Macan Kemayoran belum tergantikan hingga kini. Pemain asal Brasil ini tampil konsisten pada 19 laga yang dilakoni pada babak reguler Liga Super Indonesia (LSI) 2014. Pemain 32 tahun itu terpaksa absen satu laga akibat akumulasi kartu kuning.

"Keberadaan Fabiano masih vital. Buktinya, gawang kita kebobolan 3 gol di Palembang ketika dia absen," ujar Asher sambil merujuk kekalahan 1-3 dari Sriwijaya FC di Palembang, Agustus silam.

Sementara Ramdani dinilai sukses menambal kebuntuan lini serang Persija. Koleksi tujuh gol yang dikemas pemain sayap 22 tahun melebihi pencapaian gol yang diciptakan sederet striker milik tim ibu kota.

Sebelumnya, manajemen Persija memang mengungkapkan telah mengantongi sekitar tujuh nama pemain yang layak dipertahankan musim depan. Namun, hingga kini belum dapat dipublikasikan.

"Kita sudah kantongi tujuh pemain yang akan direkomendasikan ke pelatih baru. Tapi, kami belum bisa umumkan saat ini karena jumlah tersebut bisa bertambah sesuai dengan keinginan pelatih," kata pria asal Sumatera itu.

JAKARTA-Janji manis kembali dikeluarkan oleh jajaran manajemen tim Persija Jakarta jelang musim anyar perhelatan Indonesia Super League (ISL). Tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News