Persib Pantau Cedera Pemain

Persib Pantau Cedera Pemain
Persib Pantau Cedera Pemain

jpnn.com - PARA punggawa Maung Bandung menggelar latihan pagi rutin di Stadion Siliwangi, Kota Bandung kemarin (18/10). Karena mengalami cedera saat menjalani latihan, striker lincah Persib Bandung Djibril Coulibaly tidak dapat mengikutinya hingga selesai. 

Menurut Pelatih Kepala Persib Djadjang Nurdjaman, pemain bernomor punggung 21 ini mengalami cedera dibagian kaki sebelah kiri. "Di tengah latihan ada sedikit cedera engkelnya, tadi ada gerakan yang membuat engkel dia cedera," kata dia setelah selesai memimpin latihan.

Dia berharap, kondisinya segera membaik. Pasalnya, skuad Persib akan kembali menjalani pertandingan dalam laga delapan besar Indonesia Super League (ISL) musim ini. Pada 22 Oktober mendatang, diharapkan Djibril dapat menyumbangkan penampilannya saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Menurut Dokter tim Persib Rafi Ghani, dirinya belum bisa memastikan kondisi pemain asal Mali tersebut. Kesalahan pada engkel bisa masuk kepada kondisi cedera berat atau ringan. Oleh karena itu, ini dirinya masih terus memantau perkembangan kondisi Djibril.

"Sedikit masalah di engkelnya saat latihan. Kita akan observasi terlebih dahulu, jadi belum tahu kondisi pastinya (parah atau tidak)," ucap Rafi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Sebelumnya, kapten tim Persib Firman Utina dan gelandang aktif Taufiq sebelumnya juga sedikit mengalami cedera. Beruntung, berkat penanganan cepat dan pengembalian kondisi yang baik saat ini mereka sudah fit. "Saat ini kondisinya sudah pulih dan dapat mengikuti seluruh program yang diberikan oleh Pelatih Kepala Persib Djadjang Nurdjaman," tutupnya. (mg11/far)


PARA punggawa Maung Bandung menggelar latihan pagi rutin di Stadion Siliwangi, Kota Bandung kemarin (18/10). Karena mengalami cedera saat menjalani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News