Moyes Siap Melatih Lagi

Moyes Siap Melatih Lagi
Moyes Siap Melatih Lagi

jpnn.com - MANCHESTER- Tragedi setelah didepak Mancheser United ternyata sudah dilupakan David Moyes. Pria asal Skotlandia itu kini siap turun gunung untuk berkarir sebagai pelatih lagi.

Sebagaimana diketahui, Moyes memang menelan pil pahit ketika dipecat MU saat baru menjabat sebagai pelatih selama sepuluh bulan. Padahal, Moyes sempat digadang-gadang bisa menjadi penerus kesuksesan Sir Alex Ferguson.

‘Saya siap untuk kembali. Saya menikmati momen ketika menganggur. Namun, saya harus menunggu untuk pekerjaan yang tepat dan memang yang paling saya inginkan,” terang Moyes di laman BBC.

Hingga kini belum ada tim yang mengajukan penawaran resmi terhadap Moyes. Namun, mantan pelatih Everton itu sempat disebut-sebut bakal menjadi suksesor Walter Mazzarri di Inter Milan.

“Saya adalah sosok yang sangat ambisius. Saya tak akan pernah meninggalkan Everton untuk seseorang. Saya hanya ingin pergi ke tim ambisius. Saya merasa MU memberikan kesempatan itu,” tegas Moyes. (jos/jpnn)

MANCHESTER- Tragedi setelah didepak Mancheser United ternyata sudah dilupakan David Moyes. Pria asal Skotlandia itu kini siap turun gunung untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News