Hajar Palace 1-2, Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen

Hajar Palace 1-2, Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen
Chelsea langsung unggul cepat melalui tendangan bebas Oscar pada menit keenam saat melawan Crystal Palace.

jpnn.com - LONDON - Perjalanan Chelsea di Premier League 2014/2015 belum juga mampu dibendung tim lain. Skuat racikan Jose Mourinho itu terus saja memetik kemenangan di musim ini.

Terbaru, Chelsea sukses menumbangkan Crystal Palace dengan skor 1-2 pada pekan kedelapan Premier League 2014/2015 di Selhurst Park, Sabtu (18/10) malam WIB.

Chelsea langsung unggul cepat melalui tendangan bebas Oscar pada menit keenam. Tendangan bebas diberikan setelah Damien Delaney melanggar Willian di luar kotak penalti. Oscar yang maju sebagai eksekutor berhasil menyarangkan bola ke pojok atas gawang Palace.

Chelsea sempat bermain dengan sepuluh pemain setelah Cesar Azpilicueta diganjar kartu merah pada menit ke-40. Namun, Palace juga harus kehilangan pemain setelah Damien Delaney diusir wasit tiga menit berselang.

Chelsea menggandakan keunggulan melalui Cesc Fabregas pada menit ke-51. Saat itu, mantan playmaker Barcelona tersebut berhasil memaksimalkan assist matang Oscar. Palace hanya bisa mencetak gol hiburan melalui Fraizer Campbell sesaat sebelum laga usai.

Kemenangan itu membuat Chelsea kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 22 angka. Sementara, Palace terdampar di urutan ke-16 dengan torehan delapan poin. (jos/jpnn)


LONDON - Perjalanan Chelsea di Premier League 2014/2015 belum juga mampu dibendung tim lain. Skuat racikan Jose Mourinho itu terus saja memetik kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News