Babak Pertama, Skor Arsenal vs Hull Satu Sama

Babak Pertama, Skor Arsenal vs Hull Satu Sama
Babak Pertama, Skor Arsenal vs Hull Satu Sama

jpnn.com - LONDON - Belum ada pemenang pada babak pertama laga antara Arsenal kontra Hull City di pekan kedelapan Premier League 2014/2015. Arsenal harus puas diimbangi Hull dengan skor 1-1 di Emirates Stadium, Sabtu (18/10) malam WIB.

Arsenal menciptakan peluang lewat usaha Jack Wilshere ketika pertandingan baru berlangsung lima menit. Namun, usaha pemain asal Inggris itu masih melenceng di sisi kiri gawang Hull.

Dua menit berselang, Santi Cazorla memberikan umpan pada Danny Welbeck. Sayangnya, sepakan keras mantan penyerang Manchester United itu masih mentah di tangan Steve Harper.

Usaha keras Arsenal membuahkan hasil pada menit ke-13. Alexis Sanchez berhasil menyisir sisi kanan sebelum melepaskan tendangan menyusur tanah yang menggetarkan jala gawang Hull.

Tapi, keunggulan itu tak bertahan lama. Lima menit berselang, Hull mampu menyamakan kedudukan lewat Mohamed Diame yang dengan tenang menaklukkan kiper Arsenala, Wojciech Szczesny.(jos/jpnn)

 


LONDON - Belum ada pemenang pada babak pertama laga antara Arsenal kontra Hull City di pekan kedelapan Premier League 2014/2015. Arsenal harus puas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News