Arsenal Ladeni Hull Tanpa Ozil

Arsenal Ladeni Hull Tanpa Ozil
Arsenal Ladeni Hull Tanpa Ozil

jpnn.com - LONDON - Arsenal tampil compang-camping ketika menjamu Hull City pada pekan kedelapan Premier League 2014/2015. Skuat racikan Arsene Wenger itu tak akan diperkuat beberapa pemain bintang dalam laga yang digeber di Emirates Stadium, Sabtu (18/10) malam WIB.

Tim berjuluk The Gunners itu tak bisa menurunkan Mesut Ozil yang tengah diterpa cedera lutut. Ozil menambah panjang daftar pemain Arsenal yang kini tengah terkapar karena cedera. Sebelumnya, Arsenal sudah kehilangan Olivier Giroud dan Mathieu Debucy.

Sebagai gantinya, Arsenal menurunkan Flamini di lini tengah. Lini depan diserahkan pada Danny Welbeck. Sedangkan lini belakang dipercayakan pada Per Mertesacker.

Semenara, Hull menurunkan Steve Harper sebagai kiper utama. Lini belakang dikomandoi Curtis Davies. Mohamed Diame menggalang lini tengah. Sedangkan lini depan diserahkan pada Hatem Ben Arfa.(jos/jpnn)

Susunan pemain Arsenal vs Hull:

Arsenal: Szczesny, Bellerin, Mertesacker, Monreal, Gibbs, Flamini, Wilshere, Oxlade-Chamberlain, Cazorla, Alexis, Welbeck

Hull: Harper, Chester, Davies, Dawson, Elmohamady, Huddlestone, Livermore, Diame, Robertson, Ben Arfa, Jelavic

 


LONDON - Arsenal tampil compang-camping ketika menjamu Hull City pada pekan kedelapan Premier League 2014/2015. Skuat racikan Arsene Wenger itu tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News