Pochettino Sebut Aguero Seperti Mozart

Pochettino Sebut Aguero Seperti Mozart
Pochettino Sebut Aguero Seperti Mozart

jpnn.com - LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauro Pochettino melontarkan pujian setinggi langit pada striker Manchester City, Sergio Aguero. Menurut Pochettino, Aguero merupakan sosok striker dengan kualitas jempolan.

Pujian itu diutarakan jelang laga Tottenham kontra City pada pekan kedelapan Premier League 2014/2015 di Etihad Stadium, Sabtu (18/10) malam WIB. Namun, pujian Pochettino juga sempat disebut sebagai mind game.

“Ketika Aguero bermain, rasanya seperti musik klasik. Dia sosok yang menakjubkan. Dia merupakan striker terbaik di dunia. Saya merasa dia seperti Mozart,” terang Pochettino di laman Sky Sports.

Pochettino menambahkan, Aguero memiliki kualitas lebih baik dibanding Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pasalnya, Messi dan Ronaldo selama ini bukan berperan sebagai striker murni.

“Bagi saya, dia adalah yang terbaik. Messi bukanlah striker. Ronaldo bukanlah striker. Aguero adalah striker klasik. Dia memiliki semua hal yang seharusnya dimiliki seorang striker,” tegas Pochettino.(jos/jpnn)

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauro Pochettino melontarkan pujian setinggi langit pada striker Manchester City, Sergio Aguero. Menurut Pochettino,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News