Lawan Levante, Madrid Tanpa Benzema dan Varane

Lawan Levante, Madrid Tanpa Benzema dan Varane
Lawan Levante, Madrid Tanpa Benzema dan Varane

jpnn.com - MADRID - Real Madrid tak akan menurunkan komposisi terbaik ketika bertandang ke markas Levante pada pekan kedelapan La Liga 2014/2015 di Ciutat de Valencia, Sabtu (18/10) malam WIB. Tim berjuluk Los Blancos itu tak akan menurunkan Karim Benzema dan Raphael Varane yang baru saja kembali usai memperkuat timnas Prancis.

Bagi Madrid, kedua pemain itu mesti diistirahatkan agar tak menderita cedera. Pasalnya, Benzema dan Varane terserang demam.

“Semua pemain tiba di Madrid dengan selamat. Namun, kami melihat Varane dan Benzema mengalami demam. Mereka mungkin tak akan bisa bermain,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman AS.

Absennya dua pemain itu menambah panjang daftar penggawa Madrid yang tak bisa bermain kontra Levante. Sebelumnya, Madrid dipastikan kehilangan Sergio Ramos yang tengah dibekap cedera.

“Nacho akan menjadi tandem Pepe di jantung pertahanan. Sisa pemain di skuat ini baik-baik saja. Kami bisa melanjutkan performa bagus kami,” tegas pelatih berjuluk Don Carlo itu. (jos/jpnn)


MADRID - Real Madrid tak akan menurunkan komposisi terbaik ketika bertandang ke markas Levante pada pekan kedelapan La Liga 2014/2015 di Ciutat de


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News