Jamu Spurs, Pellegrini Pesimistis Ulangi Musim Lalu

Jamu Spurs, Pellegrini Pesimistis Ulangi Musim Lalu
Jamu Spurs, Pellegrini Pesimistis Ulangi Musim Lalu

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City tak mau jemawa ketika menjamu Tottenham Hotspur pada pekan kedelapan Premier League 2014/2015 di Etihad Stadium, Sabtu (18/10) malam WIB.

Bagi City, Tottenham musim ini berbeda dengan tahun lalu. Saat itu, City berhasil menumbangkan Tottenham dengan skor telak 6-0 dan 5-1 dalam dua pertandingan sepanjang musim.

“Mereka adalah tim yang kuat. Pochettino (arsitek Tottenham) adalah pelatih yang sangat bagus. Saya yakin ini adalah Tottenham yang berbeda,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Sky Sports.

City tentu harus menumbangkan Tottenham agar tetap bisa menguntit Chelsea. Saat ini, tim berjuluk The Citizens itu terpaku di urutan kedua dengan koleksi 14 angka atau tertinggal lima poin dari Chelsea.

“Musim lalu, salah satu laga terbaik yang kami mainkan ialah away ke Tottenham. Kami juga bermain bagus di kandang. Pochettino adalah pelatih muda yang sangat sukses di Spanyol,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City tak mau jemawa ketika menjamu Tottenham Hotspur pada pekan kedelapan Premier League 2014/2015 di Etihad Stadium, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News