Sturridge Menepi 4 Pekan Lagi

Sturridge Menepi 4 Pekan Lagi
Sturridge Menepi 4 Pekan Lagi

jpnn.com - LIVERPOOL - Daniel Sturridge harus kembali menelan pil pahit. Bomber berusia 24 tahun itu harus kembali absen membela Liverpool selama 2-4 pekan ke depan setelah menderita cedera betis. Padahal, Sturridge sebenarnya digadang-gadang bakal tampil membela Liverpool kontra Queens Park Ranger, Minggu (19/10).

Sebelumnya, Sturridge sudah absen membela Liverpool sejak awal September lalu. Namun, Sturridge malah mengalami cedera betis ketika latihan di Melwood.

“Daniel Sturridge mengalami masalah dengan betisnya. Dia akan absen dua hingga empat pelan. Ini adalah pukulan telak,” terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers di laman Sky Sports.

Cedera itu bisa membuat Sturridge absen membela Liverpool dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi. Di antaranya ialah laga melawan Real Madrid di Liga Champions. Selain itu, Sturridge juga bakal absen membela Timnas Inggris.

“Padahal kami sudah tak sabar untuk menyambut kembalinya Sturridge. Dia sudah bekerja tanpa lelah. Meski begitu, kami memiliki pemain lain yang berlatih dan bekerja keras,” tegas Rodgers.(jos/jpnn)


LIVERPOOL - Daniel Sturridge harus kembali menelan pil pahit. Bomber berusia 24 tahun itu harus kembali absen membela Liverpool selama 2-4 pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News