Dicap Memalukan, Mourinho Ngaku Rendah Hati

Dicap Memalukan, Mourinho Ngaku Rendah Hati
Jose Mourinho. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho benar-benar memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi. Dicap sebagai pelatih yang memalukan tak membuat pria yang kini menukangi Chelsea itu ciut nyali.

 

Sebagaimana diketahui, pelatih Aston Villa, Paul Lambert dan asistennya Roy Keane pernah menyebut Mourinho sebagai pribadi yang memalukan. Hal itu diutarakan setelah Mourinho terlihat ingin berjabat tangan dengan Lambert dan Keane pada September lalu.

“Pertama, saya ingin berkata bahwa saya mengapresiasi komentar itu. Karena saya adalah pribadi yang rendah hati dan mau belajar setiap hari, saya mengapresiasi hal itu,” terang Mourinho di laman Sky Sports.

Mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu juga enggan meminta maaf atas ulahnya tersebut. Padahal, saat itu, Mourinho terlihat hendak menyalami Lambert dan Keane saat laga masih berjalan.

“Saya pikir mereka adalah contoh dari sosok yang bijak dan berpendidikan. Apakah saya akan melakukannya lagi? Ya. Saya tak mengerti kenapa orang-orang kecewa dengan sikap saya,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Jose Mourinho benar-benar memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi. Dicap sebagai pelatih yang memalukan tak membuat pria yang kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News